Kamis, 14 September 2023

Sewa Stamper Kuda Siap Pakai Mampang Depok

Stamper kuda atau yang biasa disebut tamping rammer berfungsi untuk meratakan dan memadatkan tanah secara manual sebelum melakukan pengaspalan jalan. Selain itu penggunaan stamper kuda juga bisa untuk memadatkan tanah untuk gedung, halaman dan pemadatan timbunan. Biasanya kita sering melihat untuk memadatkan sisa tanah galian yang berada di pinggir jalan. 


Jika tidak diratakan maka sisa galian akan menganggu para pengendara dan pejalan kaki karena ditutupi tanah dan bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas. 

Stamper kuda menjadi alat pemadat tanah paling dipilih oleh konstraktor karena hasil tanah yang dipadatkan lebih sempurna dan halus, selain itu juga stamper kuda sanagt mudah digunakan karena tidak perlu teknik khusus untuk pengoperasiannya. 

Untuk mendapatkan stamper kuda, anda bisa mencarinya ke toko penyedia alat proyek setempat. Pastikan alat yang di sediakan dallam kondisi siap pakai, salah pilih alat akan membuat proyek konstruksi anda jadi terhambat. 

Sindang Teknik menyewakan mesin stamper kuda kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau perharinya. Kami menyediakan mesin stamper dengan kondisi siap pakai dan dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala sehingga anda tidak perlu takut proyek anda akan terhambat. Kami menyediakan pelayanan untuk daerah Bogor, Depok dan Cibubur dengan tarif yang  terjangkau. 





Selain stamper kuda, kami juga menyediakan alat proyek lainnya seperti molen cor  dan masih banyak lagi tentunya dengan kualitas yang terjamin. Tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan terbaiknya. 


Telp. 0896-3837-8439 (Pak Deden)


Keyword#sewastamperkuda#stamperkuda#jasasewastamperkudadepok#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#stamperkudamampangdepok#sewastamperkudamurahmampangdepok#sewaalatproyekmurahdepok#sewastamperkudamampangdepok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar